BIMTEK TATA CARA EVALUASI KINERJA PENYEDIA

BPBJ.MAGETAN.GO.ID – Rabu, 29 September 2021 telah dilaksanakan Launching Inovasi Fokus Bangsa (Forum Komunikasi dan Informasi Barang Jasa) oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan. Acara Launching dilaksanakan bersamaan dengan Bimbingan Teknis Tata Cara Evaluasi Penilaian Kinerja Penyedia dengan Narasumber Bapak Ardi Kasmono,S.STP,M.KP dari Biro Pengadaan Barang Jasa Propinsi Jawa Timur.

Melalui Fokus Bangsa diharapkan adanya peningkatan kualitas pengadaan barang dan jasa melalui peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) pengadaan. Fokus bangsa meliputi pemberian informasi peraturan perundang undangan terkait pengadaan, tata cara pengadaan, pengelolaan pengadaan, serta juga edukasi melalui konten konten pengadaan berupa video pembelajaran dan media online (youtube) melalui website http://bpbj.magetan.go.id. Selain itu konsultasi dan komunikasi melalui helpdesk dan forum diskusi secara virtual. terkait pengadaan.

Bimbingan Teknis Tata Cara Evaluasi Penilaian Kinerja dilaksanakan agar PPK dapat melakukan penilaian kinerja penyedia sebagaimana yang diamanahkan pada Perka LKPP Nomor 4 Tahun 2021 tentang Pembinaan Pelaku Usaha PBJ Pemerintah, sehingga memperoleh profil penyedia berdasarkan kinerja dalam pelaksanaan kontrak dan menghasilkan umpan balik bagi penyedia untuk dapat meningkatkan kinerjanya. (die.2021)

Materi Bimbingan Teknis Tata Cara Evaluasi Penilaian Kinerja dapat diunduh pada laman https://bpbj.magetan.go.id/fokus-bangsa/


By admweb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *